Selasa, 07 April 2009

kemarin... :(

Kemarin ada satu hal yag membuatku sangat sebal? tahu tidak? aku itu paling nggak suka sama orang yang sukan nambah2in atau ngerubah omongan orang ke orang lain...

Kemarin ada satu teman aku, yah sebut aja si A bilang ke orang yang aku suka bahwa aku majang2 fotonya orang yang aku suka banyak banget! Emank aku majang foto dia, tapi nggak banyak2! itupun rame2, paling yang sendiri ada satu, lagian nggak cuman foto dia doang yang sendiri.. ada foto2 lain yg sendiri... itu pertama, kedua si A blg kalau aku ngomong ke si A majang foto orang yang aku suka biar cowok ntue tamabah suka ma aku!!!
Yah jelas lah si cowok jd illfeel banget ma aku.... Padahal tuh aku nggak pernah ngomong kaya gitu ma skali tahu nggak!!!

Pokoknya aku sebel banget ma tuh orang! Walau aku nggak mau memperlihatkan di depan dia,, biar dia yang sadar sendiri kalau dia ma temennya sering nyakitiin aku dari kelas 7!
Perasaan benci ini nggak akan pernah hilang sampai aku lulus kalau mereka nggak pernah minta maaf,, walau akan selalu kucoba tuk memaafkan mereka! :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar